Jahit Kebaya Pengantin

Senin, 10 Desember 2012

Konsultasi JAHIT KEBAYA Call 085624298886

Jahit Kebaya Muslim Modern.
mitrakebaya.net hadir untuk semua wanita ndonesia kususnya para calon pengantin. Kebaya saat ini merupakan pakaian wajib yang harus di kenakan oleh para pengantin Indonesia. Setiap Calon pengantin pastinya ingin tampil lebih dari biasanya dan lebih dari para tamu undanganya, mereka ingin menjadi seorang putri di hari bahagianya. untuk itu penjahitkebaya.com hadir untuk memberikan solusi bagi para calon pengantin, bukan hanya sekedar jahit kebaya yang kami berikan, kami berikan sebuah solusi dan konsultasi mengenai design kebaya yang cocok untuk masing – masing pengantin Kebaya Pengantin saat ini yang biasa kami kerjakan meliputi :
1. Kebaya Modern
Kebaya Modern adalah kebaya yang dalam bentuk dan designya sudah mengalami modifikasi dari aturan kebaya tradisional, biasanya design dan model kebaya modern ini mengikuti trend fashion yang ada pada periode tertentu.
2. Kebaya Muslim
Kebaya Modifikasi yang designya mengikuti aturan dari pakaian muslim, biasanya design model kebaya ini di gunakan oleh para wanita yang menggunakan jilbab. biasanya kebaya ini memakai dalaman berupa manset atau furing yang tertutup dari atas sampai dengan bagian bawah.

Mitra Kebaya sample
Kebaya Muslim

1 komentar:

Apa Saja mengatakan...

Mas or mba yg kebaya muslim ini brapaan? Ini hasil karya kamu ya?

Posting Komentar