Jahit Kebaya Pengantin

Kamis, 21 Februari 2013

CARI BAHAN KAIN KEBAYA


ANEKA BAHAN PAKAIAN DI PASAR CIPADU

Dipasar cipadu ini terdapat toko toko pendukung bahan pakaian seperti kancing,Renda,benang,jarum,jahit dan masih banyak lagi.
Sudahkah anda memiliki Penjahit Kebaya ?
Ada berbagai macam tempat yang menjual bahan pakaian dengan harga terjangkau,salah satunya yang paling terkenal di Jakarta adalah pasar  mayestik di bilangan Jakarta selatan,atau bagi anda yang wilayah Bintaro/Ciledug tanggerang anda dapat mendatangi pusat Textile Cipadu Kreo.Dua tempat ini sangat mudah di jangkau kalo anda menggunakan kendaraan angkutan umum dari Blok M tinggal Naik Kopaja 69 Jurusan Blok M Ciledug.
Saya sebut Pusat karena tempat ini menjual kainnya bukan seperti pasar tradisional,melainkan terorganisir rapi dalam ruko ruko yang cukup besar. Pasar ini mulai membuka tokonya pukul 10:00 pagi sampai pukul 17:00 sore.Bila di Mayestik sepanjang jalan jl.Tebah mayestik tersebut ,ada berbagai macam bahan katun,siffon,lace,satin,Taffeta ,organza,wool,Denim,Polyester dan jenis kain lainnya.
Selain itu,di pasar Mayestik ini terdapat Toko toko pendukung bahan pakaian,seperti kancing, Renda,Benang Jarum jahit,dan lain-lain ada beberapa penjahit jika anda ingin jahit kebaya untuk acara pesta anda.
Selain itu,tempat ini juga menjual pakaian jadi seperti baju wanita.

Pusat Textile Cipadu



0 komentar:

Posting Komentar